Aku Iri!

7:50 PM 0 Comments A+ a-



Wahai wanita-wanita sholehah..
Aku iri, iri akan kedekatanmu dengan-Nya dengan sholatmu.
Iri akan kekhusyukanmu menyembah-Nya dengan ruku'mu.
Iri akan besarnya rasa syukur yang kalian panjatkan kepada-Nya dengan sujudmu.

Wahai wanita-wanita muslimah..
Aku iri, iri dengan kecantikan kalian dibalik kerudung itu.
Iri dengan kebebasan kalian memakainya.
Iri dengan ketenangan hati kalian saat mengenakannya.

Ketahuilah saudariku, aku begitu iri dengan kalian.
Iri karna aku masih terbelenggu dengan rasa malasku.
Iri karna aku masih terjerat nafsuku yang menyesatkan.
Iri karna aku masih terperangkap dalam dunia yang fana.

Saudariku, Aku belum mampu..
Mengenakan kerudung itu dengan bebasnya.
Mengerjakan sholat 5 waktu yang menenangkan jiwa.
Membaca Al-Qur'an yang penuh dengan KallamuHu.

Apalah dayaku..
Seorang yang menginginkan kedamaian itu.
Seorang yang merindukan kedamaian itu.
Lebih dari apa yang bisa kalian bayangkan.

Saudariku, kumohon, tuntunlah aku.
Ingatkan aku selalu kejalanNya,
Meski kadang aku kelihatan tak mendengar.
Meski kadang aku tak langsung mengerjakan.

Kumohon, rangkul aku sekuat tenagamu.
Meski aku berontak dengan sangat keras.
Meski aku mencelamu dengan sangat kasar.
Jangan berhenti untuk merangkulku.



Avril Grace

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)