All About Me

4:51 AM 0 Comments A+ a-



Hai.. Kali ini gue mau nge-share semua hal tentang gue :D
Sebenernya sih gue mau judul ini buat postingan ke-2 gue, tapi udah keduluan sama lirik lagu itu sih hehehe
Kita mulai yaa..


Nama asli gue: Vira Aprilia Rizky S. Mau tau kepanjangan dari S?
                         Cari sendiri dong :p bagi yang udah tau diem-diem aja yaa ;) 





Sering dipanggil: Vira (gue sih pengennyaa di panggil Avril)

Tempat Tanggal Lahir: Medan, 11 April 1998 (eiitss, jangan langsung berfikir
                                       gue orang medan dong.. Gue ini aslinya orang jawa loh ;)

Zodiak gue: Aries. dan gue ber-Shio: Macan.

Twitter gue: @VirApriliaaa

Fb gue: Vira Aprilia Rizky Gue saranin kalo mau nge-add gue di fb,  kasih gue pesan untuk ngonfirm, soalnya gue males ngofirm kalo gue belom kenal. hehe
            soalnya kalo di fb pertama tadi khusus untuk org terdekat gue :D

Instagram gue: @Viravril

Warna Kesukaan: Biru. (Sebenernya sih gue suka semua warna.. gue urutin
                                nih ya, Biru, Hitam, Putih, Abu-abu, Orange, Pink :p dll)

Apalagi ya yang mau gue share? Jadi bingung sendiri ni..


Makanan Favorite: Chocolate & Chicken 

 (Gue paling sukaaaaa yang namanya coklat dan ayam.. Coba aja ada daging ayam dilumuri coklat, langsung gue borong tu hehe) (Kalo coklatnya, gue paling suka yang namanya Cadburry)
Minuman Favorite: Avocado Juice & Chocolate Blended (Semua tentang
                                   coklat deh pokoknya..)

Buah Favorite: Apel, Duku, Durian, Salak & Pear (sekalian semua aja vir)

Kalau udah di depan laptop gue gini nih.. Selalu aja gak tau apa yang mau di ketik -__- Tapi kalo lagi nyantai, otak ini selaluuu aja kreatif bikin kata-kata..
Gini deh, gue cerita tentang sifat gue yaa.. Lo yang baca jangan kasih tau siapa-siapa ok? Soalnya tulisan gue ini cuma untuk yang baca blog gue.. Awas kalo lo ketauan nyebarin ini, gue.. gue apain ya cocoknya? Gue bereng aja deh se-umur hidup, gimana? Cukup sadis kan?

Langsung ya ke sifat gue, gue tu orangnya (kata orang) Cuek, Keras Kepala, Mau menang sendiri, kek anak kecil, sok dewasa, "Tomboy", dan bla-bla-bla.
Lo percaya gue kek gitu? Gue aja gak percaya, masak lo percaya sih? -__-

Haha, kalo yang keras kepala dan mau menang sendiri.. mungkin itu emang bener sifat gue. Tapi kalo cuek??? NO. Itu jelas bukan sifat gue. Mungkin dari tampang gue aja yang cuek.. tapi, kalo lo udah kenal sama gue, di jamin dah gue tu gak cuek..

Kalo kek anak kecil and sok dewasa? Yaaa maybe because I'm a moody person..

Tomboy? Hahahaha-__- Menurut gue enggak tuh, gue rasa wajar-wajar aja kan kalo cewek main basket? Atau ikut bela diri? Lagi pula gue kan tipe orang yang mellow.. Masak dibilang tomboy? Gue GAK SETUJUUUU!!!

Ok, sekarang lo pasti gak percaya kalo gue orangnya mellow kan? Nih ya, faktanya kalo gue tu tipe orang yang mellow:
1. Gue suka nonton film korea. Kalo udah nonton film korea, bisa belasan jam di
   depan tv / laptop gue. Saat ini gue paling suka film "Heartsrings" aktornya
   Jung Yong Hwa & Park Shin Hye (2013)
   "My Love From another Star" yang diperanin Kim Soo Hyun.. Huaaaa Keren kali dia disitu :/
   (2014)
2. Terkadang bisa terbawa suasana juga.
3. Suka denger lagu yang mellow-mellow.
4. Apalagi ya? Itu aja sih menurut gue.. Yang lain nyusul yah :p

Lebay ya? Menurut gue enggak tuh, terserah orang berkata apa.. But again, this is my blog :p
suka-suka gue dong mau nulis apa :P :p :P

Hehehe, oh iya, gue juga puitis loh orangnya.. Cuman gue gak punya waktu buat nulisnya.. Kapan-kapan gue tunjukin deh karya corat-coret gue, and again, yang boleh tau cuman yang nge-buka langsung blog gue. ingat itu!

Keknya perkenalan kita sampai sini aja ya..
Ntar kapan2 kita jumpa lagi :D
Makanya, sering-sering buka blog gue ;)

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)