Dear Someone Who Loves Me..

5:46 AM 10 Comments A+ a-



Hai para penggemar gue, khususnya buat para cowo nih :D narsis amet ya guenya -_-

Postingan kali ini gue tujukan buat para cowo yang lagi jatuh hati ama gue..
Kenapa gue nulisnya di sini? Karna kalo seseorang suka ama someone, seseorang itu pasti bakalan nyari all info tentang si someone ini.. Bener gak? Eeiitss, bukan cuma lover aja loh yang nyari tau.. Para haters yang gebetannya suka sama si someone ini juga pasti nyari tau tentang someone ini.. Iya nggak? ribet yah istilahnya -_-

Eeiittss, jangan pada berburuk sangka dulu dong, bukan masalah gue OVER PD sampe-sampe gue nulis hal yg gak penting gini di blog gue ini.. Tapi, karna gue mau menegaskan prinsip gue aja..

Nih ya, TO THE POINT ajaa.. Bagi cowo yang lagi jatuh hati ama gue..
MAAF banget, gue gak bisa nerima perasaan lo.. Yaa, gue tau sih cara ini agak alay.. Tapi mau gimana lagi? Gue gak mau nyakitin perasaan orang ajaa.. Apalagi di bilang PHP.. Maaf ini tulus banget gue tujuin ke lo..

Bagi yang mau tau alasannya ni gue perjelas lagi..

Yang pertama, karna gue itu 'Quirkyalone' yg artinya dalam Wikipedia => "Quirkyalone" adalah kata baru yg mengacu pada seseorang yang menikmati menjadi single (tapi, tidak menolak untuk berada dalam suatu hubungan) dan umumnya lebih suka menyendiri daripada kencan untuk kepentingan itu. Hal ini udah gue tegasin di akun twitter gue.. 


Yang kedua, gue nolak langsung dari sini sebelum lo nyatain ke gue karna gue gak mau hubungan pertemanan antara gue sama lo jadi awkward. Gak seru lagi. Yaa, mending kalo lo suka ama gue dan gue gak ngerespon, jangan nyatain ke gue, soalnya ntar gue pasti ngejauhin lo, karna pasti gue serba salah jadinya, gue gak bales sms/telp lo, ntar dibilang sombong.. Kalo gue tetep ngejawab sms/telp lo pasti gue dibilang PHP kata yg buat gue sebel sedunia.. Jadi maaf banget yaa..

Yang ketiga, kalo lo sebaya gue MAAF banget. Kesempatan lo keknya 0 deh. Soalnya gue paling gak suka pacaran sebaya, karna lo udah gue anggap temen gue semua, kek yg gue bilang di alasan no 2 tadi.. Apalagi brondong.. Kalo ada -0 gue kasih dah buat lo, maaf.. Yaa, paling enggak lo harus 3 tahun lebih tua dari gue.

Yang keempat, gue takut perasaan lo ke gue hanya untuk sementara.. Makanya gue mau bikin prinsip kalo gue itu JoSH (Jomblo Sampai Halal). Tapi, gue gak mau jadi orang munafik yaa.. mungkin gue juga gak sanggup ngelakuin itu.. Apalagi ada orang yg gue suka nembak gue, gue langsung goyah tuh.. Tapi, kalo lo bener-bener suka ama gue, lo mau kan bikin prinsip gue yang satu itu terwujud? Plis bantu gue yaa.. Jangan sampe gue goyah.. Gue mau menikmati indahnya pacaran setelah nikah. Yg emang niatnya untuk selamanya. Nih, gue punya quote untuk lo.


Udah cukup kan keempat alasan gue diatas? Alasan gue yg paling kuat buat nolak lo ya nomor 4. Gue pengen jadi JoSH! Jadi, gimana guys? Masih yakin lo mau nembak gue setelah gue tolak disini? Please, don't!!
Lo kebayang gak sih indahnya pacaran setelah nikah? Semuanya udah halal.. Gak ada yg namanya zina mata, zina tangan dan lainnya.. Lo bukannya dapet dosa kalo nyentuh istri lo malah dapet pahala! Coba kalo pacaran? Dosa semua dah tu.. And again, gue bukan mau nyeramahin atau apa.. Soalnya gue juga belum tentu bisa ngejaga diri gue untuk gak jatuh ke dalam lubang pacaran. But, gue akan berusaha semaksimal mungkin supaya gue jadi JoSH. You know, "Nobody is perfect in this world" gue tau kalo lo mungkin bilang, "Lo aja gak berhijab vril, sok-sok an gini" Nih ya, I'm trying for that! sebelum gue berhijab nanti, gue mau jadi the true muslim.. Saat gue udah gak tinggal sholat, Puasa gue udah lunas semua, gue bisa jaga omongan gue, pandangan gue dll. Baru gue berhijab. Jadi, intinya.. Gue hanya ngasih pendapat gue.. Gak ada maksud untuk nyeramahin atau apalah..


And the most important thing is.. I'm not single!

Hehehe, ngertikan lo artinya? Ni gue terjemahin.. "Aku tidak single. Hanya saja aku dalam hubungan jarak jauh karna cowo' ku hidup di masa depan." Keren kan? B-)

Jadi gimana nih guys? lo mau nunggu langsung jadi suami gue? Keren sih, kalo lo bener-bener mau lakuin itu. Tapi 1 hal. My future husband harus terbiasa SHOLAT 5x sehari. Karna, kalo sholat seseorang bagus, bagus pula lah seluruh amalnya. Dan yang pasti, dia pasti bisa ngebimbing gue ke jalan yang bener (Jalan menuju ridho Illahi).

Maybe, sekian dan terimaksih telah membuka blog gue ini.. Maaf banget yaa..

Tapi kalo gue ada ngasih signal gue suka ama lo duluan, mending lo beraniin diri lo nembak gue.. Mana tau gue berubah fikiran kan mau nerima lo, kek yg gue bilang tadi, gue juga mau ngerasain yg namanya pacaran. Nah lo, katanya lo mau JoSH vril? Aduh.. Masih agak labil keknya gue nih..

Entahlah.. Intinya sih gitu.. Gue juga jadi bingung sendiri nih.. -__-
Udahlah yaa, sampai disini aja tulisan gue.. Gue ngantuk banget nih.. Semalaman gak tidur karna ngarang ini aja.. Serius dah, gak bohong..

Sayonaraaaa....!!!!!

10 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
Jan 5, 2014, 11:57:00 PM delete

vir, you changed too much.

Reply
avatar
Jan 23, 2015, 10:24:00 PM delete

gak sengaja nemu dan baca ini blog, takjub bgt bacanya, bukan karna heran ada orang kaya lo, TAPI karna kaget gue bisa nemu orang yg punya pandangan yg sama bgt kaya gue, dari alasan 1 2 3 4 sampe tulisan akhir setuju dan gue iya-in bangeettttt, yes I'm quirkyalone too

Reply
avatar
Avril
AUTHOR
Mar 9, 2015, 1:37:00 PM delete

Yes! Akhirnya ada juga org yg sama kek gue :D Hidup Quirkyalone...!!!

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
Oct 17, 2015, 12:12:00 PM delete

Terlalu berlebihan

Reply
avatar
Avril
AUTHOR
Oct 19, 2015, 1:32:00 AM delete

Mungkin bagi anda itu berlebihan, tapi, bagi saya itu adalah sebuah prinsip. Btw, thanks udh mampir! :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Oct 27, 2015, 11:39:00 PM delete

be a nice girl for your future husband , trust your self

Reply
avatar
Avril
AUTHOR
Nov 2, 2015, 9:28:00 PM delete

InsyaAllah.. I'll try to be a best girl for him :)

Reply
avatar
Humam
AUTHOR
Feb 21, 2016, 6:14:00 PM delete

bikin komunitas quirkyalone, biar yang pacaran pada sadar XD

Reply
avatar
Avril
AUTHOR
Mar 6, 2017, 11:47:00 AM delete

Hi humam baru liat komen lo, asli.. Salam kenal ya, ayok kita bikin biar ngumpul jadi seru tanpa pacaran! Yes! Maaf ya baru bales setahun kemudian hehe 😉

Reply
avatar

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)