My First Crush in SMA

2:45 AM 4 Comments A+ a-



Hai guys..
Di postingan gue kali ini, gue mau nge-share tentang my first crush di SMA >.<
Hahaha ini nih yang gak bisa gue lupain, saat pertama-tama gue masuk di SMA N 1 Medan dulu :D
Mau tau gimana ceritanya? Nih gue kasih tau..
Tapi, ingat! Lo gak boleh kasih tau siapa-siapa ok? Yang boleh tau isi blog gue hanya untuk orang-orang yang buka langsung blog gue! Ingat itu! hahaha ;)
Balik ke cerita..

Hari pertama MOS (Masa Orientasi Siswa) di Smansa (singkatan Sma N 1). Siapa sih yang suka MOS? Jujur aja gue paling males ikut begituan. Rencana awalnya, gue gak mau datang saat mos itu berlangsung. Tapi apa yg bisa gue buat? Ortu gue bilang "Datang ajalah hari pertamanya, ntar kalo gak enak besok gak usah datang" Gue udah nolak berulang-ulang, tetep aja mama gue tercinta maksa gue untuk masuk hari itu.
Jadilah gue-dengan sangat terpaksa-menginjakkan kaki di smansa. Oh ya, gak ketinggalan juga atribut mos yang super duper aneh and ngerepotin itu gue pake.
Setelah sekian lama di jemur di terik matahari akhirnya nama gue kepanggil juga. Gue masuk di kelompok 2 mos. Kalo gak salah namanya kelompoknya "Jujur". Dalem hati gue "Kalo bisa jujur gue gak mau disini" haha. Okelah, gue nurut aja disuruh masuk ke kelas. Sampe di dalem kelas dan disuruh duduk, gue gak fokus dengan kakak yg dari tadi ngoceh depan gue (maaf ya kak Tya) hehe. Gue hanya melihatnya, tapi fikiran gue melayang entah kemana.

Sampe saat kak AFN (nama disamarkan) masuk ke kelas gue. You know what happen?
Kata yang terlintas di fikiran gue pertama kali "Wow, unyu kaliiiii" Tapi gak sepenuhnya gue perduliin, gue masih berdebat dengan otak gue "kenapa gue duduk di kelas ini.. God, help me..!!" Sampe pada akhirnya gue ngelamun dengan lamunan yg gak jelas. Mau tau yg bikin Shock nya apaan? Saat gue ngelamun, tanpa gue sadari gue ngelihat lurus kedepan kak AFN! Gue sadarnya waktu saat kak AFN liat balik ke gue. Gue disitu langsung jedeeerrrr gak tau mau ngapain sangking malu nya. Wuaa jadi salting sendiri haha..
Jantung gue pun ikut bereaksi dag dig dug aja gak mau kalah dia-__-
Oke ntah kenapa saat itu gue ngerasa ada yang bedaaaaa gitu,,, You know lah..
Perasaan2 aneh mulai bermunculan..

Hari ke-2 MOS. Dihari pertama, gue udah bulatkan dalam hati untuk gak dateng hari ini! Berhubung gue pengen nge-lihat si kakak satu itu lagi, dengan penuh semangat gue langkahkan kaki gue memasuki kelas mos ini :D
Tapi, hari ini, gue ketemu dengan seseorang yang buat gue agak sedikit berpaling dari kakak AFN.. Namanya kak RA (nama disamarkan) haha orangnya ganteng sih menurut gue.. Cool banget!! Tapi, ntah kenapa heart gue gak dag dig dug liat dia ._. Tetep aja ama si AFN hahaha..
Yaaa tetep have fun lah ama kak AFN hari ini :D

Hari ke-3 MOS. Image gue telak kali jatoh nya depan kak AFN. Gimana enggak? Saat itu kelompok gue lagi siap-siap untuk makan di tengah lapangan. Sesampai di tengah lapangan, gue buka kotak nasi gue, eh ternyata lauk yang dibawakan ortu gue adalah ikan sambal. You know, gue gak suka ikan sambal!! Untung salah satu temen gue gak bawa makanan sehingga punya gue harus dibagiin ke dia. Yang bikin image gue jatoh adalah.. Ketika kotak nasi gue jatuh beserak di lapangan! Gue agak lupa kejadian itu yang jelas kak AFN tepat di depan gue!!!!! Maluuuu kali gue waktu itu.. Aduh lemes dah. Langsung kacau otak gue.
Sampe dirumah gue nyeseeeell banget!!!

Hari ke-4 MOS. Huaa agak sedih sih, ini hari terakhir mos.. Yang aku senengnya adalah..... Gue ngasih coklat ke kak AFN :D hehehe walaupun gue gak ngasih sendiri tu coklat, gue minta tolong ama kak Aulia, yang saat itu kakak mos gue juga. Seneng banget gue setelah tau dia nerima coklatnya... hihihihi
Sampe sekarang gue nulis pun gue masih teringat. Eitss tapi dia tau loh kalo gue yang ngasih walaupun kak Aulia gak mau ngasih tau ke dia. Kata kak Aulia waktu dia ngasih coklatnya, kak AFN langsung bilang dari Vira ya? Hahaha sebenernya gue maunya dia gak usah tau-__- tapi yaudahlah yang penting dia nerima.

*****

Beberapa minggu setelah itu pun terlewati. Saat itu gue deket ama kak Azmi, ketua Osis smansa di jamannya. Dia juga jadi tempat gue curhat tentang kak AFN. Makasih ya kak Azmi udah mau nampung cerita gue semua hehehe..

Oh ya, yang bikin gue shock berat saat gue lagi bbm-an ama kak Azmi adalah saat dia ngasih tau gue kalo kak AFN and friends lagi buka FB gue-__- Sumpah deh aib banget tu FB saat itu postingan gue lagi penuh2nya tentang kak AFN aduh.. Malu kali gue.. Yang bikin gue agak sedih adalah saat tau kalo diantara friends nya kak AFN yang buka FB gue, ada kak RA! Yaaahh gak jadi deh kak RA jadi tempat pelarian kalo akhirnya gue gak jadi ama kak AFN hehe.. Kecewa sih kak RA tau gue suka ama kak AFN. Kan gak mungkin tiba-tiba ceritanya nanti gue suka ama kak RA sedangkan dia tau kalo gue suka ama kak AFN. Yaaaa mau gak mau kak RA cuma jadi.. jadi apa ya? jad wow aja deh haha (gak tau gue mau bilang jadi apa) hehe..


Hal yang bikin gue keliatan bodoh and terbodohi adalah.. Ketika dia pacaran sama si N***** (nama disamarkan). Ya jelas lah gue bego' kali waktu itu.. Secara dia banyak buat tweet untuk N***** JKT48 jadi, dia masang status di bbm N***** ya gue kira si JKT48 itu ehhhhh rupanya dia pacaran ama si N***** -___- Bego' gue kan? Disitu perasaan gue campur-campur deh.. Antara sedih, kecewa, kesel ntah gimana pun gue pas waktu itu ngerasa fooled bangeeeeet..

Yaaa walaupun begitu, gue tetep aja gimana gitu ama si kak AFN..
Sampe gue kenal sama abang tu (nama maupun inisial disamarkan :p) haha gak berjalan lancar juga sih.. Tapi yaa, dia cukup untuk ngebuat gue lupa ama si kak AFN.. Sebelumnya gue juga pernah ngebuat video loh untuk kak AFN, tapi gak tau video itu masih ada atau enggak :/ Soalnya video itu ada di laptop pemberian smansa waktu itu.. Sekarang kan gue di Jakarta, sedangkan laptop itu di Medan.. Yaa moga aja masih ada video nya.

Oh iya, kak AFN juga pernah pacaran ama satu kelas gue namanya KL (nama disamarkan) haha, saat itu si KL ngerasa kalo gue agak sinis atau gimana gitu ama dia, kami pun jadi agak jarang ngomong.. Padahal gue biasa aja sumpah deh ._.v haha KL gue waktu itu gak apa apa loh, soalnya gue lagi deket ama anak dari Al-Azhar.. Jadi, pas saat itu gue gak terlalu mikirin kak AFN.. Maafin aku ya KL kalo lo ngerasa gitu.. I love you as friend kok {} gak mungkin gara2 cowo gue musuhan ama temen. No Way!

Apalagi ya yang mau gue ceritakan tentang kak AFN.. Oh ya, sedikit informasi nih, tadi gue kan nge-stalk akunnya kak AFN pas gue baca tweetnya, perasaan kek suara dia ada di telinga gue.. Huaaaa jadi missing him hahaha entahlah.. Yang jelas gue udah move-on kok :D

Nih gue punya quote:


Ya, awalnya it's my mistake cause I'm telling him indirectly from my twitter..
Jadi, gue gak mau buat kesalahan di akhirnya..
Tapi, gue terlalu takut untuk bilang directly to him.. So, gue tulis disini aja deh hahaha.. Mana tau ada temennya gak sengaja kebaca kan bisa ngasih tau dia suruh baca post ini wkwkwk

"Dear kak AFN, I've stop loving you since I met that one guy.. I just feel that I must tell you about this cause I want us became a friend without any awkwardness.. I want you to forget that I've love you at that time. I want you to feel that i'm just one of your junior friends in high school without any discomfort between us. But, it's your choice to stay away from me. I just want to tell you that i'm stop loving you.."

Kakakakakak lebay yah? Biarin :p lagian ini blog gue kok haha kalo gak suka cecklis aja kolom bad :( dibawah ini biar gue tau.. Ahh akhirnya gue lega juga.. Walaupun gak bilang langsung seenggaknya gue udh numpahin ini di sini :D

Buat pengunjung setia blog gue kek ada aja sesekali kasih comment lo napa?
Seenggaknya tinggalin jejak gitu dengan cara nyeklis-nyeklis kek apa kek..
Nih abis baca langsung kabur aja kek abis nyolong mangga -__- kakakakak

Btw, sampe sini aja yah tulisan gue kali ini.. Ngantuk cuy, ntar kapan2 kita ketemu lagi ya, Daaaaahh :D

4 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
Jul 22, 2015, 12:41:00 AM delete

Wah aku tau nih nama si AFN sm N***** (teman kelasku nih kyknya) wkwkwk (because aku anak smansa wkaka :v)

Reply
avatar
Avril
AUTHOR
Jul 24, 2015, 1:40:00 PM delete

Wihh, gawat.. Ketauan -__-
Btw, sekelas sama siapanya nih? haha -___-

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
Jul 26, 2015, 9:07:00 PM delete

Sekelas sm si N wkwk

Reply
avatar
Avril Grace
AUTHOR
Jul 28, 2015, 9:50:00 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)