First Time Nge-blog

4:54 AM 0 Comments A+ a-



Bismillahhirahmaannirahiim.Hai semuanya.. kek banyak aja yang baca
Nama gue Vira Aprilia Rizky S. Orang-orang sering memanggil gue dengan sebutan Vira,
tapi gue lebih seneng kalau kalian memanggil gue Avril :D hehe
You know why? Gue juga gak tau kenapa sih -__- tapi gue lebih seneng aja kalau dipanggil Avril.
Hari ini tanggal 28 Oktober 2013 jam 01:49 WIB.
Ntah setan apa yang merasuki gue sampe2 gue membuka blog gue yang masih kosong melompong ( Padahal blog ini buatnya udah lama banget-_-) dan memutuskan untuk mengisinya dengan my strange imagination.
Sebenernya sih udah lama gue mau nge-blog gini tapi otak sama tangan gue gak bisa di ajak kompromi.
Saat otak gue dengan semangatnya mengeluarkan kata-kata yang cetar membahana ceilah eehh malah tangan gue gak mau membantu otak gue yang lagi encer2nya.
Dan saat tangan gue ingin mengetik kan sesuatu yang 'wow' untuk blog gue ini,
eehh si otak malah balas dendam -__- dia ngerajuk dan gak mau mengeluarkan kata-kata yang sebenernya sangat ingin ia keluarkan.

Kalo udah gitu, gue pasti kek orang bego di depan laptop butut gue ini.
Giamana enggak? Saat jari gue mulai menari diatas keyboard ini, yang ketulis malah tulisan yang sama sekali gak jelas dan gak nyambung kayak yang ini nyambung aja ya-_- sehingga gue - dengan sangat terpaksa - harus meleyapkan satu-satunya karya gue dari blog ini.
Dan sekarang dengan gembiranya gue mau mem-postingkan apa yang udah gue tulis ini dengan sangat bangga :D (kalo jadi di post) dengan judul "First Time Nge-blog" yaa jujur ini bukan pertama kalinya gue nge-blog.



Gue pernah nge-blog saat gue duduk di bangku smp dulu..
Tapi, dengan sangat khilafnya gue melupakan password gmail gue yang dulu-__- alhasil jadilah blog gue yang gue sayang lepas dari genggaman gue.
Padahal isinya quote-quote yang gue bikin dengan sepenuh hati gue yaelah emang bener loh..
Saat itu gue belum mengenal apa yang namanya nge-blog gini, tapi otak gue udah sumpek karna ia ingin segera memuntahkan isinya dalam sebuah tulisan, saat itu hubungan tangan sama otak gue lagi baik-baiknya jadi si tangan mengambil pulpen dan buku dari tas gue dan langsung membantu otak gue menumpahkan isinya menjadi tulisan - yang menurut gue - sangat bagus :D

Yaelah, kok jadi nostalgia masa smp gue sih-_-
Balik ke cerita blog gue yang hilang di telan kegelapan itu, gue sebagai pemiliknya merasa sangat sedih hiks-hiks kok jadi lebay gini-__-
gak usah ngebahas tentang blog gue satu itu deh, kalo ingat tengtang dia lagi gue jadi..
jadi apa ya? ya tetep jadi manusia biasa gawat, mulai ngaco ni tulisannya hehehe
Maklumin aja ya guys, ini udah jam 04:29 gak percaya? yaudah gapapa sih gak ada ruginya juga buat gue :P hihihi
Oh ya, kalo ada pertanyaan 'kenapa gue nulis tulisan sikit begini memerlukan 3 jam lebih?' jawabannya => karna tadi di tengah-tengah menulis, perut gue ngajak berantam.
Dengan berat hati gue menelantarkan tulisan gue dan langsung ke dapur tercinta untuk menggoreng ketang.
Alasan klise sih tapi itu memang beneran terjadi tadi.. Suer deh, gak bohong ._.
Aduuhh gara-gara ngomong tentang kentang otak gue jadi ngerajuk lagi..
Noooo came on kali ini gue harus mempost kan tulisan iniiiiii.

Bagi gue menulis itu sangat menyenangkan, apalagi kalo dibaca sama orang banyak :D
rasa senengnya jadi gak ketulungan hehehe.
Gue juga pengen punya buku karya gue sendiri.
Kadang waktu baca novel-novel karya orang lain, terbesit di benak gue 'Kapan ya gue bisa kek gini' sementara untuk menulis aja butuh kerja sama antara otak gue yang sensitif dan tangan gue yang super duper malas-_-
Oh ya satu lagi, perut juga harus bisa diajak kompromi kalo udah masalah karang mengarang gini, kalo enggak, ntar tulisannya bisa stuck ditengah jalan-_-

Oalah, baru dibilang, otak gue gak mau diajak kompromi lagi..
Oklah guys, sepertinya cukup sampai disini ajalah tulisan gue kali ini..
Gara-gara si kentang ni gue jadi ngantuk gini-_- 
Oh ya, abis buka blog gue ini jangan lupa untuk ngunjungin balik ya ;) soalnya gue janji bakalan share pengalaman seru gue (ada yang Fake :p dan ada yang bener2 terjadi) dan quote-quote sederhana yang mungkin sedikit berguna - dan mungkin tidak - di kehidupan kalian nanti.. hehehe

At the last Assalamualaikum wr.wb.

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)