My Wish In 2014

2:20 AM 0 Comments A+ a-



Hai 2014..
Wah, gak terasa ya tahun 2013 udah terlewati..
Setahun itu waktu yang lama loh, tapi kalo udah di 2014 ini jadi gak berasa yah..
Kek cuma sebulan yang lalu tahun baru 2013nya..
Udah deh kita gak usah ngebahas tahun 2013 lagi ya, mending kita buat wish untuk tahun 2014 ini. Lo udah pada punya wish belom? Gue udah banyak nih wish gue untuk tahun 2014. Mau tau? Chekidot...

* Yang paling utama dan yang paling penting adalah.. Gue pengen hidup gue di 2014 ini lebih baik daripada tahun lalu..

* Sifat-sifat buruk gue di tahun 2013 perlahan hilang dan sifat-sifat baik gue terus meningkat dari hari ke hari.

* Bisa me-manage waktu yang gue punya dengan sebaik-baiknya.

* Meninggalkan kebiasaan begadang gue (walaupun kemungkinannya kecil, akan tetep gue coba)

* Bisa ngelupain & memaafkan orang-orang yg..
tidak bertanggung jawab yg telah nyuri hati gue Oke, ini lebay -__- hehehe

* Memperbaiki sholat gue yg masih bolong-bolong.

* Tambah sayang ama keluarga.

* Bisa jadi orang yg lebih bijaksana :D

* Bisa jaga makanan gue biar gak sakit.

* Tambah serius belajarnya. Gak kek tahun kemaren yang maaiiinn teruuuss.

Keknya itu aja deh Wish gue untuk tahun di 2014..
Kita lihat yaaa tanggal 31 Desember tahun 2014 nanti, apakah semua wish gue ini terwujud atau enggak..

Yang baca please comment Aamiin semua dong,, ya? :D

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)