Oh Nooooo, Jalan buntu :|

4:21 AM 0 Comments A+ a-



Tidaaaaakkkk....!!!
Akhirnya aku tersesat dan menemukan jalan buntu ini..

Noooooo...!!!
Aku masih mau nulis lagiiiiiii...

Yah guys, sepertinya saat ini otak gue lagi tersesat di jalan buntu deh :/
Gimana enggak coba??
Di blog ini udah banyaaaak banget judul yg masih terbengkalai, gak tau arah ceritanya kemana.. (maksud gue yang masih jadi draft). Padahal saat mau mulai nulis otak gue ngeyakinin banget kalo dia udah tau apa yg mau di tulisnya.. Eh, boro-boro mau selesai, setengahnya pun gak nyampe cuma ada 2 - 3 paragraf doang -__- kesel gak?? Akhirnya jadi numpuk deh di draft gue..

Waktunya pun gak mau kompakan ama otak gue..
Pas di otak gue lagi terlintas kata-kata yang keren-keren.. Eh, guenya lagi pas makan duren..
Pas emosi gue lagi meledak-ledak di fikiran.. Eh, guenya lagi nongkrong di parkiran..
Pas hati gue lagi seneng-seneng nya pengen ngarang.. Eh, guenya lagi ngidupin arang..
Oalaaaaaah, gak pas banget kan waktunya??

Alhasil, pas gue coba nulis di depan laptop butut gue ini yang ada otak gue langsung berhadapan dengan jalan buntu. Jalan buntu yang ada di kotak labirin. Yaaa, bagi gue menulis itu seperti bermain di labirin. Bagitu banyak jalan buntu untuk keluar dari labirin ini. Satu per satu jalan otak gue telusuri sampe nemu ujungnya. Satu per satu jalan buntu ia temui untuk sampai ke garis akhir.


Tapi, sepertinya labirin kali ini lebih lebar yah :|
Soalnya gue gak nemu-nemu jalan akhir buat tulisan gue yang statusnya masih jadi draft ini.. Semuanya terbengkalaiiiiii.. -__- Judulnya sih  gue jamin keren-keren, tapi isinya nih gak karuan.. Noooooooooooo... Gue harus bisa keluar dari labirin ini secepat mungkin. Labirin yang sangat membingungkan para pengunjungnya, terutama para penulis pemula kaya' gue. Andai aja otak gue bisa ngomong, mungkin dia bilang ke labirin gini
"Om labirin, udah dong, aku gak mau main sama om lagi.. Om isinya jalan buntu semua sih aku kan jadi disalahin ama bos ku, padahal om yang ngajak" gitu deh mungkin.
Soalnya kan kalo gue udah gak bisa nulis / nemu jalan buntu, pasti gue nyalahin otak gue, maaf yah tak, gue gak bermaksud nyalahin lo.. tapi emang bener kenyataanya gitu -__- lo kok akhir-akhir ini nemuin jalan buntu terus sih? Lagi pacaran ama om labirin yah? kok hobi nya bikin semak draft gue aja?? Gue kan jadi bingung ngelanjutin tulisannya darimana tak.. :/

Kakakakakak keknya gue udah jadi rada gila ni nyalahin otak gue haha
Terus gimana dong? Masa' gue harus nyalahin waktu sih?
Yang ada gue beneran dikata gila ama orang-orang karna nyalahin si waktu yang tak pernah ada buntu nya. Auzubillahi min zalik Ya Allah.. Jan sampe gue di kata gila cuma gara-gara nyalahin sang waktu yang gak tepat waktu. Huuuhh, bagaimanapun yg salah ya guenya keknya ya :/

Hoaaaammzzz, gak tau deh gue mau nyalahin siapa..
Yang pasti gue bener-bener seperti di ujung jalan buntu sekarang ini.
Gue gak tau mau mulai lanjutin ngarang dari post gue yang udah menumpuk ini..
Pas mau ngelanjutin yang ini, eh malah ide post yg itu yg keluar, tiba pas di buka post yang itu, eh, ide untuk post yang ini malah keluar. Haaaaaaa tambah runyam hidup gue kalo udah kek gitu.. Masalahnya gue sukaaaaaaaa banget ngarang mengarang gini, tapi gimana? Waktu ama fikiran gue gk jodoh kali ya? Selalu gak dapet waktu yg pas buat nulisanya, akhirnya tersesat di labirin lagi deh hahahaha

Nah kan, bener, barusan gue bilang.. Gue kan tadi cuma ngintip twitter bentar buat nge-cek-nge-cek mention, pas balik ke halaman ini lagi, ilang deh apa yang gue fikirin tadi.. Padahal gue lagi semangat-semangat nya nyeritain kebuntuan otak gue ini kok malah bangga otak lo buntu Vril?? kakakakakak

Khusus buat para pembaca setia blog gue, hueks -_- maklumin aja yah guys kalo akhir-akhir ini gue jarang ngepost :D Guenya sih pengen seminggu sekali ngepost (Aamiin) tapi takdir belum menyetujuinya.. Mungkin bertahap kali yah, dari sebulan sekali jadi 2 minggu sekali sampe seminggu sekali.. :|
Entahlah..

Udah sepet nih mata gue, ntar kapan-kapan kita sambung lagi yah.. haha
Maklum hasrat gue untuk nulis gini timbulnya selalu tengah malam.
Ntah kenapa kalo siang gue selalu ngerasa dimainin ama si om labirin kakakakak
Byeee guys, see you soon in the next post..

Doain aja yah waktu dan otak gue bisa kerja sama lagi, jadi post-post yg ada di draft blog gue ini bisa di publish satu-satu hahaha ;) Byeeeeeeeeeeee :*

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)