It Just So Unbelievable!

12:58 AM 2 Comments A+ a-



Okay, this is creepy.
Gue ngembusin napas dulu ya.. Huuuhhhh...
Dan gue baru nyadar sekarang.
Hanya saja, itu gak masuk dalam akal gue!
*geleng-geleng* OMG! Kok bisa?????
Hembus nafas lagi. Huuuuhhh...

Guys, gue mau cerita dikit nih..
Semua tokoh namanya gue samarkan. *ceilah macem apa aja ya pake
disamar-samarin x_x*
Ceritanya to the point aja ya..
Dulu, gue pernah suka sama abangan kelas, namanya
Rino. Eehh dia
jadian ama temen gue yang namanya Reina. Sedih lah ya kan, hiks hiks
hiks *lebay* haha. Nah gue nyari-nyari gebetan lagilah dan kebetulan
saat itu gue lagi deket ama cowo yang namanya Dika (pas itu, gue
naksir dia), deket, deket, -Reina putus ama Rino- deket, deket,
Eeehhhhh dia curhat suka ama Reina. Malah minta pendapat cara
nembaknya gimana -_- kampret -_- Singkat cerita, akhir-akhir ini gue
terpesona ama Gufur yang jago main musik... EEEEEEHHHHHH!!!!!! Gue
denger dia jadian ama Reina udah lebih setahun. Kampret maksimal gak?

Ok, karna cerita, gue jadi inget lagi syoknya gue pas denger itu tadi.
Hembus nafas lagi. Huuuuhhhh...

IT JUST SO UNBELIEVABLE...!!!
Why REINA?
Gue bukan jealous atau apa, soalnya kalopun tokoh-tokoh diatas tadi
balik suka ama gue, pasti gue tolak. Mau tau alasannya? Mending baca
DSWLM dulu deh / di TWIS.
Gue hanya heran. Dan gak habis fikir. Kenapa 3-3nya suka ama Reina jadinya?

IT JUST SO WEIRD...!!!
Why REINA?
Kenapa akhirnya yang gue suka jadi suka ama Reina? ANEH bin Ajaib.
Gak aneh sih, tapi....
Entahlah, menurut gue itu aneh!

Kok bisa? Yakan? Menurut kalian aneh gak? Enggak ya? Berarti gue yang
lebay nanggapinnya. -_-
Ya, gimana ya. What the hell was going on?
Why Reina?
Itu masih jadi pertanyaan difikiran gue.
Why Reina?
Kan masih banyak temen / cewe yang lain.
Knapa ujungnya Reina lagi?
WHY REINA???

*Geleng-geleng* Udah gak iya nih fikiran gue.
And its creepy. SO CREEPY...!!!
Entahlah...
Yang iseng baca blog gue ini, agaknya kasih pencerahan dikit ama gue
di kolom komentar ni.
Biar yang pada baca nanti liatin komen kalian juga.
Sebenernya itu biasa aja, atau guenya yg lebay?? Atau menurut kalian gimana???

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
Jun 21, 2015, 10:47:00 PM delete

mungkin seorang reina itu mempunyai kelebihan yang lebih dari wanita lain dan lebih dari kamu makanya 3 cowo itu lebih menyukainya daripada kamu. ya intstropeksi diri aja kalau kita menjadi pribadi yang baik dan menarik pasti akan ada seseorang yang sedang menunggu kita tapi tidak sekarang :))

Reply
avatar
Avril
AUTHOR
Jun 28, 2015, 7:47:00 PM delete

Bisa jadi begitu nim, cuman, banyak cewe lain, kenapa kebetulan 33nya terpesona olehnya T.T Hehehe... Btw makasih ya nim udah nyempetin diri untuk baca dan ngomen tulisan yang gak jelas ini :)

Reply
avatar

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)