Crazy Little Thing Called 'LOVE'*

3:35 AM 0 Comments A+ a-



"Cinta" sepatah kata yang mempunyai banyak makna.
"Cinta" 1 hal yang bisa mengubah segalanya.
"Cinta" juga bisa membuat yang semu menjadi nyata.
Yang impossible menjadi possible.
Semua itu tergantung kita yang menjalankan.
Apakah kita mau berjuang untuk mendapatkan cinta.
Atau hanya mematung memandangi cinta dan menyimpanya dalam hati.
Ataupun kamupun bisa memilih untuk membiarkannya pergi meninggalkanmu.

Crazy Little Thing Called 'LOVE'


Itu sebuah judul film Thailand yang - menurut gue - sangat bagus.
Enggaaakk, gue gak bakal bahas tentang film itu kok.. meski awal buat judul ini mau ngebahas film itu sih haha Whatever.. Sekarang gue lupa apa yg gue mau share waktu itu pas buat postingan pake judul ini. Soalnya postingan ini udah bersarang laba-laba karna kelamaan di simpan di draft blog gue :D
Gue dapet inspirasi buat ngelanjutin postingan ini abis nonton film 3600 detik. Iya! Film yang di peranin sama Steffan William itu loh.. Masa gak tau? Yaudah mending nonton dulu gih sana.. *eh nanti maksudnya.. Sekarang lanjutin baca postingan gue inilah. Masa udh setengah jalan mau ditinggalin tulisan gue.. Enak aja! Tanggung jawab lo harus baca sampe akhir haha :p

Back to the topic. Cinta itu sesuatu hal yang gila! Setuju gak? Kenapa gue bilang gila? Karna menurut gue, cinta itu bisa merubah segalanya. Everything! Your heart, your breath, your life, your preference, your perspective, Everything!!!!
Enggaakk, siapa bilang gue lagi kena virus yang satu ini? Cumaaan, hati gue lagi berbunga aja abis nonton film itu haha Like a girl falling in love with someone. Bahkan saat ini, dengan hanya merasakan "FAKE" feelings tentang cinta, Gue berubah sedramatisir ini. Seromantis ini, Sepuitis ini. Bener gak? Lo emang pernah liat gue lebay gini? Pernah ya? Yaudah deh lupain aja :| wkwk
Untuk orang yang gak pernah pacaran kek gue uhuk ya, kalo lihat film kek gituan kek nyebutin film apa aja ya haha pastilah sedikit enggaknya terbesit, 'pengen' punya pacar :D Secara gue juga masih muda, masih cantik preettt masih yaa masih masih lah. Tapi gimana lagi guys? Selera gue tinggi banget hiks hiks.. Gue gak bisa gitu jalan sama -maaf- yang tampangnya pas-pasan. Yaa meski guenya pas pasan sih. Tetep aja agak gimana gitu. plak betingkah guenya ya hehe.
Nah, karna selera gue yang tinggi itu (kalo lo mau tau, lo bisa baca Evol Khaliq) gue menetapkan prinsip gue untuk jadi JoSH :D
Hehe, gak bosen bosen kayanya gue nyebutin kata josh ya.. Karna untuk memperkuat prinsip gue aja..Jangaaan sampe gue goyah. Gue bener2 pengen ngerasain "Mencintai seseorang sekali seumur hidup." Gak ada kata PHP, gak ada kata KECEWA, gak ada kata SAKIT HATI. Kalo kata JEALOUS pasti adalah.. hehe Intinya gitu.
Yep, karna cinta gue bisa sekuat ini, sekuat ini megang prinsip gue. Gue cinta sama future husband gue okay, gue mulai lebay makanya gue jadi JoSH! Gue cinta ama diri gue sendiri, makanya gue ngejaga hati gue dari segala bentuk luka. Gue cinta ama orangtua gue makanya gue mau bikin bangga mereka. Intinya.. Cinta buat gue bertahan selama ini untuk menjadi single elegant.

Dan gue seneeeeeng, banget, tulisan gue yang gak seberapa ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Gimana gak seneng? Mendengar mereka ingin jadi seperti gue, rasanya.. You know that feel lah.. semua campur aduk haha

I'm proud to be myself. I laugh uncontrollably. I cry so bad. I have curves, I have more fat than I should. I have scars. I have history. Some people love me, Some like me. Some hate me. I have done good, I have done bad. I'm random and crazy. I don't pretend to be someone I'm not. I am who I am. You can love me or nor. I won't change. And if I like you, I do it with all my heart.

Love, me..
Vira Aprilia :*

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)