Evol KhaliQ

3:10 PM 0 Comments A+ a-



Evol KhaliQ..
Evol KhaliQ itu nama untuk "Someone Special" yg gue buat waktu gue smp dulu yang artinya "Pembuat Cinta" wkwkwk Alay ya? Emang! hahaha
Evol KhaliQ itu..
Seseorang yang bakalan ngisi kekosongan hati gue..
Someone yang akan ngembaliin setengah hati gue yang telah dicuri orang..
Somebody that can handle me, even at my worst..

Yaaa, walaupun "Someone Special" nya belum adaa, tapi kan gapapa sih ya gue ngasih nama buat dia? Hahaha Yup, you're right! "Someone Special" yang gue maksud itu cuma khayalan gue. Gue belum nemu seseorang yang pantas jadi Evol KaliQ buat gue haha. Eh, tapi pernah sih dengan sangat khilafnya gue ngasih predikat Evol KhaliQ ke someone yang pernah gue ceritain sebelum nya.. Yaaa, sekarang, dengan sangat terpaksa gue mengambil omongan gue yg telah mengecapnya sebagai Evol KaliQ.. Hehe piss broo..

Ngomong-ngomong tentang Evol KaliQ, gue udah mempersiap kan kriteria yang cocok untuk jadi Evol KaliQ gue (Tipe cowo idaman gue) Penasaran? Check this out ;)

Karna kalian telah membuka halaman ini, berarti kalian telah setuju untuk mengikuti ketentuan yang berlaku untuk halaman ini. Ketentuannya gampang kok, HARUS baca sampai akhir aja, gak boleh setengah-setengah!


Yang pertama dan paling utama: Ganteng!
Evol KaliQ gue harus ganteng dong.
Eum, paling enggak ya 11 12 lah sama Mario Maurer


Atau 10 11 sama Kim Hyun Joong ><

Mereka berdua adalah artis yg ganteng menurut mata gue haha :p

Yang kedua: Cool!
OMG, gue tu slalu melting tau pas ngelihat peran-peran cowo di drama korea ><
You know why? Karna mereka cool banget menurut gue.. kyaaaa
Ngeliatnya aja melting, apalagi ada orang yang memperlakukan gue gitu ya haha
Hemm, kalo kalian para pembaca setia blog gue dan mau jadi Evol KaliQ gue, gue saranin deh lo nonton film ini ==> Heartstrings :D Lihat gimana Lee Shin memperlakukan Lee kyu Won.. So Sweet bukan?

Hem, kalo kalian gak suka film korea, kalian bisa nonton anime yg judulnya ==> Kaichou Wa Maid Sama trus lihat deh si Usui Takumi.. Keren kan?? Nah Evol KaliQ gue juga harus gitu :p
Cool, Warm and Romantic :D

Yang ketiga: Kaya!
Gue gak munafik deh, siapa sih cewe yg gak mau cowonya kaya??
Masa iya pas udah nikah nanti uang belanja masih minta sama ortu?? He to the lo Hellloooo??? Enggak banget deh udah nikah minta lagi sama ortu -__-

Yaa, gue mau Evol KaliQ itu perfect secara finansial untuk gue and keluarga gue nanti, secara dia bakalan jadi tulang punggung keluarga gue kan? Nah, itu makanya gue mau Evol KaliQ itu berasal dari keluarga KAYA RAYA. Kalo bisa sampe 7 turunan gak habis-habis haha.. :p

Gue sebagai perempuan kan banyak kebutuhannya, baju gue lah, make up gue, oh ya, secara perempuan itu kan always pake make up, nah kalo Evol KaliQ gue gak punya mobil bisa langsung brabe muka gue haha.. Langsung berantakan karna kena terpaan angin pas si Evol KaliQ nganter gue.. Kan gak lucu haha
Belum lagi pas punya anak entar, susu nya, mainannya, uang sekolah nya.. Itu kan harus dipikirin mateng-mateng. Semua itu butuh biaya yang besaaaarrr. Makanya gue mau si Evol KaliQ kaya :D

Yang keempat: Setia!
Gue tu orang nya sangaaat setia, so Evol KaliQ juga harus lebih setia daripada gue.
Walaupun banyak yang ngejar-ngejar dia (Evol KaliQ) tapi dia hanya dan harus cuma ngeliat gue doang! Gak boleh merhatiin cewe lain -__-
.
.
.
.
.
.

Hahahahahahahahahahahahahahahaha
Itulah ciri-ciri cowo khayalan gue :p
Gue juga tau kok, di dunia ini gak ada manusia sempurna, jadi mana mungkin gue nyari Evol KaliQ yang super sempurna?

Yang paling utama buat gue cuma 1 yaitu AGAMA nya si Evol KaliQ.
Dia harus yang bener-bener Islam, Islam asli loh ya, bukan yg KW -__-
Yaaa, secara dia bakalan jadi Imam di keluarga kecil gue nanti. So, dia harus bisa ngebimbing gue dan anak-anak gue menuju surgaNya kelak. Aamiin ya Allah.

Gue gak nuntut banyak sih, Soalnya jika suatu "hubungan" di landasi karna agama dan tujuannya untuk beribadah, InsyaAllah pasti ujungnya indah. Makanya prinsip gue, InsyaAllah gue mau langsung menikah aja nanti, jadi pacarannya setelah menikah. Kan pasti seru tuh. Pas pegangan tangan, masih berasa deg-deg-an di hati. Coba dari pacaran? Pas pegangan tangan jadi biasa aja kan?
Dan Alhamdulillah sampe sekarang gue belum pernah Pacaran ^^
Alhamdulillah pas gue lagi suka ama cowo, cowo itu gak suka gue dan sebaliknya.
Jadi gue gak perlu cape-cape ngurusin cowo yang belum halal untuk gue :)

Yaaa, gue juga berdoa supaya se-enggak nya keluarga gue sederhana lah. Serba kecukupan. Lebih boleh, asalkan jangan kurang. Karena, kalo gue punya harta yang lebih, InsyaAllah gue gunain untuk ibadah juga. Terkadang, hati gue tersayat-sayat saat melihat orang tua yang terlantar dijalanan atau melihat orang-orang yg lagi terkena musibah.. Jadi pesan gue buat Evol KaliQ gue orangnya boros, boros dalam arti yang bagus kok. Jadi jangan marahin gue yaaa, hehe :p
1 lagi, Evol KaliQ juga harus bisa nerima AvrieLz Grace (nama alay gue dulu :p) dengan semua kekurangan gue. Karna jujur, mungkin gue lebih banyak kurangnya daripada lebihnya. I know, Allah telah menciptakan gue dengan sebaik-baiknya. Alhamdulillah for that ya Allah ;)
Tapi, tetep aja kan kita sebagai manusia banyak kekurangan sana sini..

Btw, gue juga gak bisa nuntut seseorang jadi Evol KaliQ gue karna bisa aja:


Ya gak? bener begitu kan? :D
Jadi gue serahin sama Allah SWT. untuk mengatur jodoh gue kelak :)


Heemm, mungkin cuma itu aja deh cerita gue tentang Evol KaliQ.
Agak gantung sih.. Tapi ya mau gimana lagi?? Gue udah kehabisan ide dan kata-kata.
Haha maaf ya para calon Evol KaliQ kek ada aja yg mau jadi Evol KaliQ wkwk kalo tulisannya gantung.. gue udah ngantuuukkk banget nih haha..

Sekian dan terimakasih telah mengunjungi blog gue :D
Kapan-kapan dateng lagi ya?
Jangan lupa meninggalkan jejak kalian guys ;)

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)