Yes, I've Changed!

3:40 AM 6 Comments A+ a-



Yes, I've Changed..
Aku sadari itu..
Aku bukanlah Vira / Avril yang kalian kenal dulu.
Aku juga gak tau kenapa aku bisa berubah gini, yang jelas ini bukan sepenuhnya kemauanku. Tapi, ini seakan terus menghantuiku sehingga, secara tidak sadar, ini juga menjadi bagian dari kemauanku.
Kalian ngerti kan "Ini" yang ku maksud disini? Maksudnya perubahanku.

Suatu ketika aku tak sengaja melihat sebuah quote..
You want to know? ini dia quote-nya..


Aku merasa saat ini, aku kehilangan diriku. Aku tidak menyesalinya, karna base on thet quote, I need to lose myself to find myself.

Tapi, jujur disisilain aku merasa kalau aku..
Kalau aku sekarang menjadi heartless..
Ntahlah.. Aku gak mau menjelaskan banyak tentang itu :/

Kalian tau? Kalian jugalah yang membuat aku seperti ini!
Karna, tak jarang juga aku tersakiti oleh kalian teman.
Entah itu secara tidak sadari ataupun sadari..


You understand that right?
Pada akhirnya aku sadar, aku hanya bisa bersandar pada diriku sendiri.

Suka atau tidak, Inilah diriku yang belum pasti.
Diriku yang masih mencari arti kehidupan.
Diriku yang masih mencari diriku yang sebenarnya setelah kehilangannya.
Diriku yang masih banyak kekurangan sana sini.
(To be continued on "Autumn" soon)


Hahaha bingung sendiri deh gue kalo udah buat tulisan srius gitu.
Tapi, itu beneran loh guys.. Perubahan yang terjadi pada gue bukan sepenuhnya kemauan gue. Jadi gue mohon sama kalian jangan nge-JUDGE gue sembarangan! Kalo kalian merasa ada yang janggal dalam diri gue tanyain aja langsung ke gue via DM (direct message on twitter) atau messenger lainnya.. Ok?

Mungkin saat ini, ini bisa menjawab semua pertanyaan kalian..
Buat temen-temen gue yang di medan.. I miss you so much guys {}
Maafkanlah diriku yang tersesat sangat jauh ini..
See you soon..

6 komentar

Write komentar
maulidina
AUTHOR
Jan 9, 2014, 11:19:00 PM delete

apapun perubahannya vira ya tetep vira

Reply
avatar
Hamba Allah
AUTHOR
Jan 16, 2014, 1:14:00 PM delete

Bener ! Sumpa demi apa, kangen kali aku sama kau vir

Reply
avatar
Avril
AUTHOR
Jan 18, 2014, 1:01:00 PM delete

Serius?? Kalo kangen kok gak nelp? kakakakak

Reply
avatar
Hamba Allah
AUTHOR
Jan 18, 2014, 11:14:00 PM delete

nelpon aja maumu :P
Pengen liqok :D

Reply
avatar
Avril
AUTHOR
Mar 28, 2014, 4:18:00 AM delete

Ayo liqok.. Maunya kapan?? =D

Reply
avatar
Hamba Allah
AUTHOR
Apr 12, 2014, 3:34:00 PM delete

yaah, gak taula kapan.
Kapan kau bisa ke medan lah !

Reply
avatar

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)