Winter

3:10 AM 0 Comments A+ a-



Hai winter, akhirnya kita ketemu juga.
Aku udah lamaaaa banget nunggu kehadiran kamu di hidupku.
Aku bener-bener gak mau terus-terusan di Autumn yang gak ada gunanya.
Akhirnya hatiku bener-bener beku!
Aku gak bakalan ngerasain kekecewaan, kecemasan, kekesalan, sakit hati dan lain-lain yang sangat mengganggu hatiku.

Terimakasih buat kalian yang sukses mendinginkan hatiku.
Setelah puncaknya autumn kemarin, hari ini aku bener-bener di musim dingin.
Musim dimana aku tidak merasakan kekecewaan.
Musim dimana aku berhenti mencemaskan hal-hal yang gak jelas.
Musim dimana aku menghiraukan segala rasa yang menghampiri hatiku.

Aku sangat berharap, musim dingin ini bertahan lama.
No, aku tidak ingin musim ini kekal selamanya..
Aku juga mau merasakan musim semi yang perlahan datang menghampiriku.
Musim dimana hatiku yang beku sedikit-demi-sedikit mencair menjadi hamparan padang rumput yang penuh dengan bunga-bunga bermekaran.
Hahaha agak lebay sih, but biarlah..
Kalian yang gak suka dengan kata-kataku bisa langsung click Close yang ada di pojok kanan atas browser kalian, atau menekan tombol home jika kalian membukannya dari hp. Simple kan?

Aku tak tahu harus bagaimana di Winter kali ini.
Padahal, saat Autumn kemarin, aku sangat sangat mengharapkan kehadiran Winter.
Ntahlah, yang jelas saat peralihan Autumn ke Winter, aku mendapatkan banyaaakk sekali pengalaman yang tak bisa aku sebutkan satu-per-satu.
Pengalaman paling berharga dihidupku.
Pengalaman yang akan menuntunku menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.
Pengalaman yang mungkin tak kan kusadari jika tak ada orang-orang hebat yang menyadarkanku tentangnya. Thank you so much for you guys!
And the most important thing is TIME that has give the right moment for me to realized that something was meant to be that way, so I can learn from it.

Maybe, aku akan menghabiskan waktu ku di Winter kali ini dengan melatih diri ku untuk belajar menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Yap, belajar dari pengalaman yang aku dapatkan di Autumn. Memikirkan kesalahan-kesalahan ku di masa-lalu agar aku tidak mengulanginya lagi di masa depan. Saat ini, aku bener-bener lega. I can smile sincerely. I can laugh out loud. I'm happier than I am before. Thanks Allah SWT that has give me a chance to feel this feeling, I'm sorry if now I still in the wrong way, still follow my passion that only make me feel satisfied  in the world. But my curiosity about world always haunting me, so I chose to follow my passion first to make me a better person my live and in Your World.

Ok, kali ini aku hanya ingin kalian tau.
Things between us never be the same anymore especially untuk kalian yang telah tore me into a pieces. ( as you know, that in autumn I'm like a dried leave )
Ngerti? Kalo gak ngerti langsung tanya ke aku aja haha~

Sekali lagi aku mau ngucapin WELCOME WINTER in my life.
Hope this will change me into a better person :D


Hahahaha gue legaaaa banget pas nulis ini, sumpah deh :D
Pas sampe bagian ini aja gue masih tersenyum :)
Gue ngerasa kalo beban gue udah lepas semua. Alhamdulillah..
Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah ya Allah :D

Gue gak nyangka aja pas nulis ini and sedikit flashback tadi, gue semakin menyadari kalo hal-hal besar yang terjadi di diri gue bermula dari hal sederhana yang bisa dibilang 'sepele' haha
Gue aja gak nyangka gitu, kalo semua itu bakalan jadi kek gini.. AMAZING!

Allah is AMAZING! Dia telah menciptakan cerita yang luar biasa seru dihidupku.
Meski awalnya (pas pertama buat judul ini) aku ingin Winter ini bertahan lama (sebenernya ini ke-4 kalinya gue ngelanjutin ngarang ini) aku ingin secepatnya berlari ke Musim Semi aja atau bisa dibilang Spring :D
Oh ya, gak ketinggalan pesan mama "Tunggu aja kak, waktu terus berjalan kok, dan seiring berjalannya waktu kebenaran pasti terungkap. Allah tidak tidur, Ia maha mengetahui segalanya. Kita hanya cukup berusaha, berdoa dan mengikuti alur cerita yang telah ditetapkan Nya. Waktu akan membuka segalanya, termasuk fikiran kakak. Kak Vira juga bakalan tambah dewasa seiring berjalannya waktu."
Yap! Waktu. Just wait, and everything will be revealed by itself :)

No, gue sama sekali tidak menyesal telah melakukan banyak kesalahan di masa lalu. Gue bersyukur aja telah di sadarkan olehNya saat ini. Karna sama aja, kalau Allah tidak membukakan fikiran gue, gue gak akan pernah bisa menyadari apa kesalahan gue dan akhirnya pengalaman gue jadi sia-sia deh. Sekali lagi Alhamdulillah Ya Allah :D

Things Will Get Better Soon..

Hoaaammzzz, gue mulai ngantuk nih guys..
Btw thanks yah udah nyempetin baca tulisan gue yang penting banget ini (menurut gue) walaupun buat kalian gak penting haha :D
Byeeee, see you soon in the next post! :D

Hargai penulis dengan meninggalkan jejakmu :)